Jumat, 06 Januari 2012

CERITA TEMAN DIKOS

Awalnya aku tidak menyangka akan satu kamar dengan teman ku semasa SMA, padahal awal rencana aku bersama sahabat aku yang aku kenal pada masa MOS sma dulu, namun tak tau mengapa dia menghindar dari aku hingga sekarang, tidak tau apa salah ku, yang pastinya sekarang aku memiliki teman sekamar yang begitu baik pada ku, emang terkadang kami memiliki konflik namun semua bisa teratasi.
Aku bahagia beserta dek-dekkan saat memberikan kejutan Ulang Tahun teman sekamar ku Tersebut, ketika aku mengambil kue pesanan ku bersama kekasih ku, aku selalu marah-marah padanya, saat dia mengendarai sepeda motor tidak memilih jalan yang bagus, padahal aku sayang pada kekasihku namun karena takut kue yang kami bawa hancur, hingga dia yang aku marahi, namun dia memaklumi saat itu.
Hingga sampainya dikos aku dan kekasihku berhasil memberinya kejutan, teman ku terkejut, akhirnya teman sekamarku cerita pada ku, dia mengira aku dan kekasih ku lupa dengan ulamg tahunya dia sedih, mengira aku tidak ingat hari lahirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar